BREAKING NEWS - Azrul Ananda dan Kaesang Pangarep Bertemu, Persebaya-Persis Bangun Koalisi Ajukan KLB PSSI

Najmul Ula - Senin, 24 Oktober 2022 | 16:21 WIB
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, saat melakukan sambutan di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, 29 Maret 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, saat melakukan sambutan di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, 29 Maret 2022.

BOLANAS.COM - Azrul Ananda dan Kaesang Pangarep menjadi penggerak awal KLB PSSI, Persebaya Surabaya dan Persis Solo mencoba mewujudkan permintaan pemerintah.

PSSI tak bisa lagi mengelak tak ada voter yang mengajukan Kongres Luar Biasa, jika melihat pergerakan Persebaya Surabaya dan Persis Solo.

PSSI sebelumnya menolak melaksanakan rekomendasi TGIPF Tragedi Kanjuruhan untuk menggelar Kongres Luar Biasa.

Dalih PSSI, pemerintah bukanlah pemilik suara sepak bola Indonesia, sehingga tak punya hak mengajukan KLB untuk mengganti ketua umum.

Baca Juga: Sering Dihantui Cedera Musim Ini, Ezra Walian 'Korbankan' Jatah Libur dari Pelatih Persib

Kabar baik bagi pendukung reformasi sepak bola Indonesia, dua klub Liga 1 telah bertemu untuk berkoalisi menggulirkan KLB.

Dua klub tersebut adalah Persebaya Surabaya yang dipimpin Azrul Ananda dan Persis Solo bersama Kaesang Pangarep.

Pada Senin (24/10/2022) hari ini, Azrul Ananda berkunjung ke Balai Kota Solo untuk bertemu Kaesang Pangarep.

Pertemuan dua pemilik klub bersejarah di Liga 1 hanya akan menghasilkan keputusan penting, dan itu pula yang diumumkan dua orang tersebut.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Targetkan Main di K-League 1, Perlu Perbaiki Skill Defensif Jika Tak Mau Bernasib Seperti Arhan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.