Karier Justin Hubner: Rekrutan Asing Terakhir Wolverhampton Sebelum Brexit, Diproyeksikan Jadi Penerus Coady-Kilman

Najmul Ula - Minggu, 23 Oktober 2022 | 19:26 WIB
Bek Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner membuka peluang untuk bisa membela timnas Indonesia dalam wawancaranya di channel Youtube Yussa Nugraha, Minggu (6/9/2020).
TWITTER.COM/TALKINGWOLVES
Bek Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner membuka peluang untuk bisa membela timnas Indonesia dalam wawancaranya di channel Youtube Yussa Nugraha, Minggu (6/9/2020).

BOLANAS.COM - Justin Hubner merupakan anak buah Steve Davis di Wolverhampton U-18, Steve Davis saat ini menangani tim utama di Premier League.

Kedatangan Justin Hubner ke Indonesia merupakan sebuah "pencurian besar" oleh PSSI, jika melihat karier sang pemain sejauh ini.

Justin Hubner yang berasal dari Belanda tiba di Indonesia untuk mengawali proses naturalisasi bersama Ivar Jenner, Minggu (23/10/2022) hari ini.

Jika semua berjalan lancar, Justin Hubner diproyeksikan memperkuat lini belakang timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Liga Jepang Usai, Pratama Arhan Catatkan Rekor Unik Lebih Banyak Main untuk Timnas Indonesia Ketimbang Tokyo Verdy

Merunut karier Hubner, pantas jika timnas Indonesia disebut sukses mendatangkan salah satu talenta terbesar dari Belanda.

Hubner masih berstatus pemain timnas Belanda U-19, setidaknya hingga musim lalu, bersanding dengan wonderkid seperti Xavi Simons.

Dilansir dari Transfermarkt, Hubner mencatatkan total tujuh caps untuk timnas Belanda U-19.

Di level klub, Hubner juga menjadi pemain penting di tim junior klub Premier League, Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Kabar Baik dan Buruk Sekaligus, Witan Sulaeman Terus Dapat Menit Main Tapi Tumbang Diterjang Bek Musuh


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.