Saddil Ramdani Tegaskan Ingin Abroad ke Eropa di Awal Musim, Kini Tinggal Iyakan Pinangan Klub Austria

Najmul Ula - Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:08 WIB
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mendapat kawalan dari dua pemain Selangor FA ketika membela timnya Sabah FC di Piala FA Malaysia 2022.
SABAHFCOFFICIAL
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mendapat kawalan dari dua pemain Selangor FA ketika membela timnya Sabah FC di Piala FA Malaysia 2022.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani menegaskan ambisi bermain di Eropa pada awal musim, publik menunggu ia mengiyakan tawaran klub Austria.

Ambisi Saddil Ramdani pada awal tahun untuk bermain di Eropa bisa diwujudkan setelah ia menjalani musim eksplosif bareng Sabah FC.

Pada awal musim ini, Saddil Ramdani ditahan oleh Sabah FC untuk tak hijrah ke Eropa meski mendapat pinangan dari klub Serbia.

Musim berakhir, Saddil Ramdani "laris manis" dipinang klub Eropa berkat performa individu dan performa tim yang sensasional.

Baca Juga: Teka-teki Asisten Pelatih Baru Timnas Indonesia Terjawab, Shin Tae-yong Sudah Tentukan Pengganti Dzenan Radoncic

Sebagai pengingat, klub Serbia FK Novi Pazar mengirim tawaran kepada Sabah FC untuk memboyong Saddil.

Sayangnya Sabah FC menolak tawaran tersebut karena klub Serbia itu menginginkan gratis, sedangkan Saddil masih mempunyai satu tahun kontrak.

Alhasil, winger timnas Indonesia itu terpaksa menunda keinginannya bermain di benua kiblat sepak bola.

"Mungkin harapan dan kesempatan ke sana masih ada tapi ya sudahlah saya tidak mau memikirkan dahulu," ujar Saddil saat itu (12/1/2022).

Baca Juga: Kedatangan FIFA Hanya Membuat PSSI Makin Dihujat, Iriawan-Infantino Main Bola Saat Korban Masih Berjatuhan di Malang


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.