Kontrak Asnawi & Arhan Aman Hingga Musim Depan, Cuma Saddil Ramdani yang Bebas Transfer dan Bisa Cabut ke Eropa

Najmul Ula - Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:17 WIB
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mendapat kawalan dari dua pemain Selangor FA ketika membela timnya Sabah FC di Piala FA Malaysia 2022.
SABAHFCOFFICIAL
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mendapat kawalan dari dua pemain Selangor FA ketika membela timnya Sabah FC di Piala FA Malaysia 2022.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani memasuki bulan terakhir kontrak di Sabah FC, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan punya sisa satu musim.

Saddil Ramdani menjadi satu-satunya pemain abroad Indonesia yang akan berstatus bebas transfer, bahkan berpeluang hijrah ke Eropa.

Saddil Ramdani baru saja menuntaskan Liga Super Malaysia 2022 bersama Sabah FC, Sabtu (15/7/2022) dengan capaian rekor pribadi.

Pada musim ini, winger timnas Indonesia itu menorehkan lima gol dan enam assist di seluruh ajang bersama Sabah FC.

Baca Juga: Saddil Ramdani Dapat Tawaran dari Klub Austria, Sabah FC Coba Rayu Winger Timnas Indonesia dengan Kontrak Baru

Sayangnya, kebersamaan Saddil dengan Sabah FC mendekati titik akhir seturut habisnya kontrak sang pemain.

Sabah FC diketahui mengikat Saddil hingga November 2022, yang berarti ia akan berstatus bebas transfer pada bulan depan.

Dengan kontribusi besar seperti musim ini, Sabah FC sudah berusaha memberi kontrak baru bagi Saddil.

"Kontrak Saddil Ramdani akan segera berakhir dan dia ditawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun oleh Sabah FC," ujar Kurniawan Dwi Yulianto (16/10/2022).

Baca Juga: Asnawi & Saddil Tuntaskan Musim dengan Lumayan, Tinggal Pratama Arhan Buru Caps Kedua di Tokyo Verdy


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.