Ada yang Salah dengan Egy Maulana Vikri, Disisihkan Pelatih Lama dan Tak Dipercaya Pelatih Baru Zlate Moravce

Najmul Ula - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 09:54 WIB
Egy Maulana Vikri saat ditandu tim medis dalam laga timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Egy Maulana Vikri saat ditandu tim medis dalam laga timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022).

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri menjalani awal musim penuh cobaan di Zlate Moravce, dua pelatih tak mempercayai winger Indonesia itu.

Egy Maulana Vikri belum juga mendapatkan kesempatan di Zlate Moravce yang sudah ditangani pelatih baru, Ivan Galad.

Ivan Galad merupakan pelatih kedua di level klub bagi Egy Maulana Vikri pada musim ini, setelah Zlate Moravce memecat Jan Kocian.

Ivan Galad tampak "menyetujui" Jan Kocian bahwa Egy Maulana Vikri belum layak didapuk sebagai pemain utama Zlate Moravce di Liga Slovakia.

Baca Juga: Soal Kelanjutan Liga 1, TGIPF Minta PSSI Lakukan Kongres Luar Biasa

Teranyar, Egy tak terpakai dalam laga pekan ke-14 Liga Slovakia melawan Dunajska Streda, Jumat (14/10/2022) malam tadi.

Zlate Moravce pada mulanya tertinggal dua gol pada pertengahan babak kedua, tetapi bisa menyamakan skor dalam tempo dua menit menjelang bubar.

Pertandingan semalam merupakan laga kedua Zlate Moravce ditangani Ivan Galad, yang pekan lalu membawa tim itu mengatasi Skalica dalam laga debut.

Dengan demikian, sudah dua kali Ivan Galad memimpin Zlate Moravce, dua kali pula Egy hanya berdiam di bangku cadangan.

Baca Juga: TGIPF: Pemerintah akan Cabut Izin Pertandingan Liga 1 Jika PSSI Tidak Berbenah


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.