Link Live Streaming Indonesia Vs Malaysia - Rivalitas Sehat Sejak Usia Dini, Menang Demi Korban Kanjuruhan!

Najmul Ula - Minggu, 9 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Skuat timnas U-17 Indonesia (skuad timnas U-17 Indonesia) sedang berfoto bersama dalam laga pekan pertama grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 3 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-17 Indonesia (skuad timnas U-17 Indonesia) sedang berfoto bersama dalam laga pekan pertama grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 3 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-17 bentrok melawan Malaysia di laga "final", rivalitas sehat demi korban Tragedi Kanjuruhan.

Timnas Indonesia U-17 harus menghindari kekalahan agar mengakhiri Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 sebagai juara grup.

Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan menghadapi Malaysia pada laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu (9/10/2022) malam ini.

Indonesia dan Malaysia bak menjalani laga final, mengingat sang pemenang akan menjadi juara grup dan pihak yang kalah kemungkinan besar tak lolos ke Piala Asia U-17.

Baca Juga: Pantas Shin Tae-yong Suka Pemain Persija, Rayhan Hannan: Latihan di Jakarta Lebih Berat daripada Brisbane Roar!

Saat ini, Indonesia berada di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin, berkat kemenangan atas Guam, UEA, dan Palestina.

Namun posisi itu bisa diserobot Malaysia, yang membuntuti di peringkat kedua dengan tujuh poin.

Adapun di klasemen runner-up, wakil Grup B berada di posisi kritis karena persaingan tak seimbang di grup lain.

Malaysia saat ini cuma mengantongi produktivitas gol +1 karena poin dan gol yang dihitung cuma melibatkan pertandingan melawan sesama tiga besar.

Baca Juga: Nguyen Quang Hai Cetak Gol Kontroversial di Perancis, Sayang Harus Ikuti Chanathip Tak Bisa Main di Piala AFF


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.