Ketum PSSI Ada di Malang dan Dituntut Mundur, Presiden FAM Tonton Langsung Laga Indonesia Vs Malaysia di Pakansari

Najmul Ula - Minggu, 9 Oktober 2022 | 14:21 WIB
Suasana pertandingan Malaysia melawan Palestina dalam laga perdana Grup B Kualifikasi PIala Asia U-17 2023 dI Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (1/10/2022)
Istimewa
Suasana pertandingan Malaysia melawan Palestina dalam laga perdana Grup B Kualifikasi PIala Asia U-17 2023 dI Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (1/10/2022)

BOLANAS.COM - Presiden FAM terbang ke Indonesia untuk menonton langsung timnas Malaysia U-17, laga hidup mati digelar malam ini di Stadion Pakansari.

Timnas Malaysia U-17 mendapat sokongan moril menjelang laga penentuan kelolosan ke Piala Asia U-17 2023.

Timnas Malaysia U-17 bakal bentrok menghadapi tuan rumah Indonesia pada laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu (9/10/2022) malam ini.

Malaysia dan Indonesia bak menjalani laga final, mengingat sang pemenang akan menjadi juara grup dan pihak yang kalah kemungkinan besar tak lolos ke Piala Asia U-17.

Baca Juga: Nguyen Quang Hai Cetak Gol Kontroversial di Perancis, Sayang Harus Ikuti Chanathip Tak Bisa Main di Piala AFF

Tim asuhan Osmera Omaro sempat diremehkan dalam rangkaian laga Grup B yang juga diisi Guam, Palestina, dan UEA tersebut.

Pada laga melawan Guam, Malaysia cuma meraih hasil imbang 1-1, padahal negeri itu menjadi lumbung gol Indonesia dan UEA.

Malaysia kemudian diprediksi tersingkir di tangan UEA, tetapi yang terjadi sebaliknya, yaitu Harimau Malaya menang dan malah berpeluang menjadi juara grup.

Pelatih Osmera Omaro harus mengangkangi Indonesia untuk mematahkan semua prediksi sekaligus mempermalukan tim tuan rumah.

Baca Juga: Nasib Tak Berubah Meski Ada Pelatih Baru, Egy Maulana Vikri Terus Membeku di Bangku Cadangan Zlate Moravce


Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.