Nguyen Quang Hai Cetak Gol Kontroversial di Perancis, Sayang Harus Ikuti Chanathip Tak Bisa Main di Piala AFF

Najmul Ula - Minggu, 9 Oktober 2022 | 12:34 WIB
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai resmi gabung klub Prancis, Pau FC.
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai resmi gabung klub Prancis, Pau FC.

BOLANAS.COM - Nguyen Quang Hai mencetak gol penyelamat bagi Pau FC dengan cara kontroversial, ikuti Chanathip Songkrasin tak bermain di Piala AFF 2022.

Nguyen Quang Hai mengirim perkembangan positif dari Ligue 2 Perancis tetapi tak bisa menularkan performanya ke Piala AFF 2022.

Nguyen Quang Hai baru saja mencetak gol perdana untuk Pau FC saat menahan Rodez AF pada pekan ke-11 Ligue 2 Perancis, Sabtu (8/10/2022).

Gol Nguyen Quang Hai tersebut merupakan penyelamat Pau FC untuk membawa pulang satu poin, mengingat gol tersebut mengubah skor menjadi 2-2 pada menit 86.

Baca Juga: Indonesia Hampir Permalukan Jepang, Negeri Samurai Ternyata Bablas Juara Piala Asia Futsal 2022

Namun, gol itu dituding pihak Rodez AF melanggar asas fair play karena dicetak saat seorang pemain lawan tergeletak karena cedera.

Seorang pemain yang tergeletak tersebut membuat Quang Hai berada di posisi onside sehingga bisa menerima umpan di belakang garis.

Ia pun bisa berbalik badan dan membobol gawang Rodez AF dengan finishing simpel.

Pemain Rodez AF segera merubung wasit selepas gol tersebut, tetapi pihak Pau FC tak peduli dan Quang Hai tetap merayakan gol itu.

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia Vs Malaysia - Tanda Tanya Tanpa Iqbal Gwijangge, Kalah Berarti Dipermalukan!


Editor : Najmul Ula
Sumber : Zingnews.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.