Malam Sempurna Saddil Ramdani di Sabah FC: Lebih Dari Satu Assist dan Gol, Ia Juga Buat Bek Lawan Diusir Wasit!

Najmul Ula - Sabtu, 8 Oktober 2022 | 09:57 WIB
Saddil Ramdani mencatatkan menit bermain penuh saat Sabah FC mengalahkan Sarawak United 1-0 di Stadion Likas, Kota Kinabalu, Sabah Selasa (9/8/2022).
YOUTUBE.COM/UNIFI
Saddil Ramdani mencatatkan menit bermain penuh saat Sabah FC mengalahkan Sarawak United 1-0 di Stadion Likas, Kota Kinabalu, Sabah Selasa (9/8/2022).

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani menjalani pertandingan paling komplet bersama Sabah FC, mencetak satu assist dan satu gol serta mengusir pemain lawan.

Saddil Ramdani kian menegaskan diri sebagai pemain timnas Indonesia dengan performa terbaik di luar negeri, jika melihat laga Sabah FC semalam.

Sabah FC baru saja melumat Penang FC dengan skor 4-1 pada pekan ke-20 Liga Super Malaysia 2022, Jumat (9/10/2022).

Saddil Ramdani menjadi pemain terpenting Sabah FC dalam kemenangan semalam, dengan mencetak assist, gol, serta membuat bek asing Penang FC dikartu merah.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 - Indonesia Vs Malaysia Jadi Penentuan Juara Grup

Menghadapi tim juru kunci, pelatih Ong Kim Swee mencoba menggeser peran Saddil Ramdani menjadi lebih bebas.

Jika sebelumnya Saddil rutin beroperasi sebagai winger kanan, pemain asal Sulawesi Tenggara itu kini bisa bergerak bebas ke tengah.

Opsi itu bisa dilakukan karena Sabah FC tak punya striker tunggal, sehingga pos terdepan bergantian diisi Saddil, Taiki Kagayama, dan Baddrol Bakhtiar.

Dari posisi tersebut, Saddil dapat merangsek ke belakang garis pertahanan lawan pada menit ke-42 untuk mengejar umpan terobosan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 - Indonesia Kokoh di Puncak usai Tumbangkan Palestina


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.