Move On dari Tragedi Kanjuruhan, PSSI Mulai Panggil Pemain Timnas Indonesia U-20 untuk TC di Turki & Spanyol

Najmul Ula - Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:55 WIB
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia) sedang menyanyikan lagu kebangsaan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia) sedang menyanyikan lagu kebangsaan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-20 akan berkumpul di Jakarta pada 8 Oktober, Tragedi Kanjuruhan membayangi skuat Garuda.

Timnas Indonesia U-20 tetap harus bersiap menghadapi Piala Dunia U-20 2023 meski sepak bola Tanah Air sedang dirundung duka.

Tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) telah membuat tiga kasta kompetisi dihentikan dan Indonesia menjadi sorotan dunia.

Namun PSSI tetap harus mempersiapkan training camp timnas Indonesia U-20 di Eropa yang telah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga: Tak Seperti Timnas Pria, Timnas Wanita Hanya Satu Kali Tanding di FIFA Matchday & Itu Pun karena Ajakan Singapura

Dalam pantauan BolaNas.com, dua klub sudah mengumumkan para pemainnya yang dipanggil, yaitu Persib Bandung dan Bali United.

Persib Bandung mengirim tiga pemain, yaitu Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah.

Bali United melepas cuma satu pemain, yakni Kadek Arel.

"Diharapkan yang bersangkutan sudah bergabung di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 2022," demikian surat PSSI kepada klub-klub itu.

Baca Juga: Berkat Guam, Indonesia Punya Peluang Jadi Juara Grup Tanpa Perlu Berkeringat Melawan Malaysia di Laga Terakhir

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER