Kaki Kanan Arkhan Kaka Mematikan Seperti Haaland, Tapi Kepalanya Membuang 3 Peluang Sundulan saat Lawan UEA

Najmul Ula - Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:35 WIB
Pemain timnas U-17 Indonesia, Arkhan Kaka Putra (kanan), sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-17 Indonesia, Arkhan Kaka Putra (kanan), sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Arkhan Kaka mematenkan diri sebagai penyerang tertajam di Kualifikasi Piala Asia U-17, kaki kanannya mematikan seperti Haaland.

Publik Indonesia pantas bersyukur negeri ini dianugerahi satu lagi penyerang mematikan di level junior, yaitu Arkhan Kaka.

Arkhan Kaka merupakan striker orbitan Bima Sakti di timnas Indonesia U-17, mula-mula di Piala AFF U-16 2022 lalu di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Teranyar, Arkhan Kaka mencetak dua gol saat timnas Indonesia U-17 mengandaskan Uni Emirat Arab, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Tak Mampu Ikuti Jejak Timnas U-17 Indonesia, Pelatih Malaysia U-17 Geram usai Ditahan Imbang Guam

Dilihat dari postur, Arkhan amat bongsor dengan tinggi 186 cm meski baru berulang tahun ke-15 pada 2 September lalu.

Pada ajang Piala AFF U-16 2022 di Yogyakarta silam, Bima Sakti menjadikan Arkhan sebagai targetman dan sang striker membayarnya dengan torehan dua gol.

Kepercayaan Bima berlanjut di Kualifikasi Piala Asia U-17, di mana Indonesia akan menghadapi tim lebih lemah dan tim lebih kuat sekaligus.

Melawan tim kurcaci seperti Guam, Arkhan dapat dengan mudah memborong empat gol, dalam pembantaian yang berakhir 14 gol.

Baca Juga: Apa yang Diminta Jokowi Tak Akan Selesai dalam Waktu Singkat, Liga 1 2022/23 Akan Dihentikan Total?

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER