Malaysia Sesumbar Bisa Singkirkan Indonesia, Harimau Malaya Nyatanya Melempem dan Diimbangi Guam!

Najmul Ula - Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:09 WIB
Suasana pertandingan Malaysia melawan Palestina dalam laga perdana Grup B Kualifikasi PIala Asia U-17 2023 dI Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (1/10/2022)
Istimewa
Suasana pertandingan Malaysia melawan Palestina dalam laga perdana Grup B Kualifikasi PIala Asia U-17 2023 dI Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (1/10/2022)

BOLANAS.COM - Timnas Malaysia U-17 gagal memanfaatkan laga melawan Guam untuk berpesta gol, Harimau Malaya tak bisa ikuti jejak UEA dan Indonesia.

Timnas Malaysia U-17 membuat "kejutan" besar dengan hasil imbang melawan tim kurcaci Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Guam baru saja menahan imbang timnas Malaysia U-17 dengan skor 1-1 pada laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Rabu (5/10/2022) sore.

Hasil tersebut terbilang mengagetkan, lantaran Guam menderita kebobolan 23 kali dalam dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Luis Milla Nyatakan Persib Akan Hadapi Persebaya Pekan Depan, Ia Keliru karena Liga 1 Bakal Vakum Tanpa Kejelasan

Pada laga pertama, Uni Emirat Arab yang berstatus tim terkuat di grup dapat menggelontor sembilan gol ke gawang Guam.

Pada laga kedua, giliran tuan rumah Indonesia yang bahkan berpesta lebih banyak, yaiu 14 gol.

Oleh karena itu pada laga ketiga, Malaysia dianggap akan mendapatkan skor telak untuk meramaikan papan atas Grup B.

Di luar dugaan, Malaysia tak bisa membobol Guam pada babak pertama, dan baru mencetak gol pada menit ke-73 melalui Qahir Dzakirin.

Baca Juga: Belum Ada Hukuman Tegas, Bahkan Suporter Bayern Muenchen Tahu Siapa Dalang Tragedi Kanjuruhan

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER