Luis Milla Nyatakan Persib Akan Hadapi Persebaya Pekan Depan, Ia Keliru karena Liga 1 Bakal Vakum Tanpa Kejelasan

Najmul Ula - Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, nampak menghadiri jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 1 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, nampak menghadiri jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 1 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Luis Milla bakal dipusingkan dengan vakumnya Liga 1 2022/23, sang entrenador mengira Persib Bandung akan berjumpa Persebaya Surabaya pekan depan.

Luis Milla dan seluruh pelatih klub Liga 1 lainnya harus bersiap dikecewakan oleh ketidakpastian sisa kompetisi 2022/23.

Liga 1 2022/23 saat ini tengah dihentikan seturut tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) lalu.

Pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta menjadi laga pertama yang ditunda, mengingat partai El Clasico itu seharusnya digelar Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-17 Vs UEA - Laga Melawan Guam Tak Ada Artinya, Ini Baru Lawan Sesungguhnya

Luis Milla sendiri tetap menggelar sesi latihan bagi Rachmat Irianto dan kawan-kawan pada pekan ini.

Pelatih asal Spanyol itu menganggap Maung Bandung akan melanjutkan Liga 1 2022/23 dengan menjamu Persebaya Surabaya pada Minggu (16/10/2022) pekan depan.

"Kami akan terus berlatih, untuk pekan ini kami akan berlatih hingga hari Kamis," tutur Milla di laman resmi klub (4/10/2022).

"Lalu selama tiga hari pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dan punya sikap yang sangat baik di dalam latihan."

Baca Juga: Tampil Impresif Setelah Pulang dari Timnas Indonesia, Asisten Pelatih Gillingham FC Beri Pujian untuk Elkan Baggott


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.