Belum Ada Hukuman Tegas, Bahkan Suporter Bayern Muenchen Tahu Siapa Dalang Tragedi Kanjuruhan

Najmul Ula - Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:22 WIB
Spanduk suporter Bayern Muenchen untuk korban Kanjuruhan
TWITTER.COM/EUROFOOTCOM
Spanduk suporter Bayern Muenchen untuk korban Kanjuruhan

BOLANAS.COM - Hukuman pidana untuk dalang tragedi Kanjuruhan dinanti, suporter Bayern Muenchen menyatakan polisi paling bertanggung jawab.

Tragedi Kanjuruhan membuat Indonesia dalam posisi dituntut untuk menghukum mereka yang bertanggung jawab atas jatuhnya ratusan korban jiwa.

Teranyar, suporter Bayern Muenchen membentangkan spanduk untuk mengenang tragedi Kanjuruhan dalam laga Liga Champions Eropa.

Spanduk berisi kata-kata menohok tersebut dibentangkan dalam laga Bayern Muenchen kontra Viktoria Plzen, Rabu (5/10/2022) dini hari tadi.

Baca Juga: Tampil Impresif Setelah Pulang dari Timnas Indonesia, Asisten Pelatih Gillingham FC Beri Pujian untuk Elkan Baggott

Seperti diketahui, jumlah korban jiwa yang mencapai 131 orang membuat tragedi Kanjuruhan menarik perhatian seluruh dunia.

Segenap suporter Bayern Muenchen bahkan memiliki kesimpulan tersendiri terhadap peristiwa nahas pada Sabtu (1/10/2022) lalu itu.

Menurut suporter klub terbesar Jerman itu, pihak paling bertanggung jawab dalam "pembunuhan" itu adalah polisi.

"Lebih dari 100 orang dibunuh oleh polisi," demikian pesan yang dibentangkan di belakang gawang Manuel Neuer.

Baca Juga: Desakan Mundur Tak Akan Didengar Iwan Bule, Ketum PSSI Balik Menantang: Salam Buat Netizen!

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER