Desakan Mundur Tak Akan Didengar Iwan Bule, Ketum PSSI Balik Menantang: Salam Buat Netizen!

Najmul Ula - Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:37 WIB
Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, melihat persiapan Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk sebagai venue pendukung Piala Dunia U-20 2021.
TRIBUNJOGJA.COM
Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, melihat persiapan Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk sebagai venue pendukung Piala Dunia U-20 2021.

BOLANAS.COM - Iwan Bule tak akan memenuhi permintaan mundur dari posisi ketua umum PSSI, ia mengirim salam pada netizen.

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan berpotensi memancing amarah netizen dengan pernyataan terbaru terkait tragedi Kanjuruhan.

Mochamad Iriawan sedang disorot negatif oleh publik Indonesia lantaran statusnya sebagai ketum PSSI yang secara tidak langsung bertanggung jawab atas tragedi Kanjuruhan.

Pensiunan polisi berjuluk Iwan Bule itu belakangan mengirim salam balik sambil tertawa kepada netizen yang menuntutnya mundur.

Baca Juga: Persib Tetap Gelar Latihan di Tengah Situasi Duka, Luis Milla Angkat Bicara

Sebagai informasi, tragedi Kanjuruhan terjadi setelah pertandingan Liga 1 2022/23 antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya.

Korban meninggal dunia menurut angka terbaru versi pemerintah adalah 131 orang, dengan jumlah sebenarnya dipercayai lebih dari itu.

Iwan Bule secara khusus diminta mundur oleh publik karena PSSI menunjukkan gelagat cuci tangan atas tragedi Kanjuruhan.

PSSI mengklaim menemukan 42 botol miras di area Stadion Kanjuruhan, yang disinyalir merupakan bentuk pelimpahan kesalahan pada suporter.

Baca Juga: Tim Timur Tengah Suka Provokasi, Bima Sakti Wanti-wanti Pemain Timnas U-17 Indonesia Jelang Lawan UEA

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER