Hasil Piala Asia Futsal 2022 - Indonesia Cetak Gol Penyeimbang di Detik Terakhir, Kalah dari Jepang Gara-gara Bel Berbunyi

Najmul Ula - Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:49 WIB
Timnas futsal Indonesia saat melawan Iran di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Rabu (28/9/2022) di ajang Piala Futsal Asia 2022
Khaleel Nadoum/AFC
Timnas futsal Indonesia saat melawan Iran di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Rabu (28/9/2022) di ajang Piala Futsal Asia 2022

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia kalah dengan heroik setelah sempat unggul atas Jepang, Garuda tersingkir di perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Timnas futsal Indonesia kehilangan konsentrasi dalam hitungan detik untuk kehilangan tiket ke semifinal Piala Asia Futsal 2022.

Timnas futsal Indonesia baru saja kalah tipis 2-3 dari Jepang pada laga perempat final Piala Asia Futsal 2022, Selasa (4/10/2022).

Samuel Eko sempat membawa Indonesia unggul selama mayoritas babak kedua, tetapi Jepang membalikkan keadaan dalam tempo hitungan detik.

Baca Juga: 14 Gol ke Gawang Guam Tak Akan Dihitung, Indonesia Perlu Tampil Lebih Serius Hadapi UEA-Palestina-Malaysia

Menghadapi Jepang yang menurunkan tim muda, Indonesia bisa terlihat superior terhadap lawan yang sudah tiga kali juara.

Indonesia yang sedang membangun momentum bersama Mohammed Hashemzadeh dapat menciptakan lebih banyak peluang, meski tampil tanpa Riski Xavier.

Jepang hanya bisa mendapatkan peluang lewat serangan balik, terutama melalui umpan ke tiang jauh seperti yang bisa dihentikan kiper Nizar Nayaruddin.

Sebaliknya, Indonesia bisa berkali-kali mendekati gawang lawan dengan expected goals tinggi.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia Vs Jepang - Nippon Tak Sekuat Iran, Garuda Bisa Incar Semifinal!

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER