Sikap Ksatria TMJ Sang Pemilik Johor Darul Takzim, Marahi Suporter JDT yang Hina Korban Tragedi Kanjuruhan

Najmul Ula - Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Kerusuhan yang menimbulkan banyak korban jiwa terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10/202) di Stadion Kanjuruhan, Malang.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Kerusuhan yang menimbulkan banyak korban jiwa terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10/202) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

BOLANAS.COM - Pemilik Johor Darul Takzim memarahi suporter klubnya yang menghina korban tragedi Kanjuruhan, sikap sportsmanship yang dipuji suporter Arema FC.

Pemilik Johor Darul Takzim, Tunku Mahkota Johor Ismail Sultan Ibrahim (TMJ), menunjukkan sikap berkelas dalam menyikapi tragedi Kanjuruhan.

Johor Darul Takzim sejatinya sedang merayakan kesuksesan meraih gelar Liga Super Malaysia ke-8 secara beruntun.

Dalam suasana gembira itu, Tunku Mahkota Johor mau turun tangan mengatasi suporter Johor Darul Takzim yang tak menunjukkan respek pada korban tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Khawatir Tragedi Kanjuruhan Beri Dampak Negatif, Thomas Doll Siapkan Psikolog untuk Pemain Persija

Seperti diketahui, sebanyak paling tidak 125 orang meninggal dunia usai laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Empati dan duka cita datang dari seluruh dunia, termasuk dari Johor Darul Takzim pada hari mereka memastikan diri menjadi juara Liga Super Malaysia 2023.

"Klub sepak bola Johor Darul Takzim mengucapkan salam takziah kepada keluarga korban dalam tragedi selepas pertandingan Liga 1 Indonesia tadi malam," demikian pernyataan klub (2/10/2022).

"Doa dan ingatan kami senantiasa bersama Anda, tidak ada tempat dalam sepak bola untuk insiden yang menghilangkan nyawa seperti itu."

Baca Juga: Meski Indonesia Pesta Gol atas Guam, Bima Sakti Tak Selebrasi demi Hormati Korban Tragedi Kanjuruhan


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : vocketfc.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.