Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia Vs Jepang - Nippon Tak Sekuat Iran, Garuda Bisa Incar Semifinal!

Najmul Ula - Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Timnas futsal Indonesia saat melawan Iran di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Rabu (28/9/2022) di ajang Piala Futsal Asia 2022
Khaleel Nadoum/AFC
Timnas futsal Indonesia saat melawan Iran di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Rabu (28/9/2022) di ajang Piala Futsal Asia 2022

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia menghadapi Jepang di perempat final Piala Asia Futsal 2022, tim Merah Putih berada dalam trek menanjak untuk memberi kejutan.

Timnas Indonesia asuhan Mohammad Hashemzadeh bisa terus menorehkan sejarah dalam sejarah keikutsertaan di Piala Asia Futsal.

Sebelumnya, Mohammad Hashemzadeh mengantarkan timnas Indonesia untuk pertama kali menembus perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang dalam laga delapan besar Piala Asia Futsal 2022, Selasa (4/10/2022) sore ini.

Baca Juga: Sepak Bola Indonesia Harus Berbenah, Thomas Doll Berharap Tidak Perlu Naik Rantis Lagi ke Stadion

Di fase grup, Syauqi Saud dan kawan-kawan mula-mula kalah dari Iran, tetapi bisa bangkit untuk melumat Lebanon dan China Taipei.

Performa gacor itu meliputi munculnya Muhammad Fajriyan sebagai pivot tajam, yang sudah mencetak empat gol di turnamen internasional pertamanya.

Tren Indonesia di tangan Hashemzadeh juga terbilang sedang menanjak, dimulai dari Piala AFF 2022 pada April silam.

Saat itu, tim Garuda melaju ke final dan sempat unggul 2-0 dari Thailand hingga menit 38-, hanya untuk kalah pengalaman via adu penalti.

Baca Juga: Indonesia-Vietnam-Thailand Lolos ke 8 Besar Piala Asia Futsal, Asean Jadi Region Terkuat di Jagad Futsal Asia?

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : AFC,RCTI+

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER