Arkhan Kaka Sadar Tak Perlu Selebrasi saat Cetak Quattrick, Indonesia U-17 Lampaui UEA dalam Pembantaian atas Guam

Najmul Ula - Senin, 3 Oktober 2022 | 21:52 WIB
Skuat timnas U-17 Indonesia (skuad timnas U-17 Indonesia) sedang melakukan one minute silance atau kerap dikenal mengheningkan cipta  dalam laga pekan pertama grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 3 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-17 Indonesia (skuad timnas U-17 Indonesia) sedang melakukan one minute silance atau kerap dikenal mengheningkan cipta dalam laga pekan pertama grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 3 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Indonesia melebihi torehan gol Uni Emirat Arab, 14 gol bersarang ke gawang Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2022.

Timnas Indonesia U-17 memberi kabar baik bagi Tanah Air di tengah suasana duka yang menyelimuti sepak bola Indonesia akibat Tragedi Kanjuruhan.

Timnas Indonesia U-17 baru saja melumat Guam dengan skor 14-0 pada laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-17 2022, Senin (3/10/2022).

Sejak awal diprediksi bahwa pertandingan ini hanyalah tentang berapa gol yang dilesakkan Indonesia ke gawang Guam.

Baca Juga: Beredar Video Tendangan Kungfu Oknum TNI di Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Tuntut Semua Pihak Transparan

Guam merupakan negara kecil yang selalu menjadi lumbung gol, terbukti dengan kekalahan 0-9 dari Uni Emirat Arab pada laga pertama.

Striker andalan di Piala AFF U-16 silam, Arkhan Kaka memborong hattrick hanya dalam 15 menit.

Mula-mula Arkhan Kaka memanfaatkan salah koordinasi bek dan kiper Guam untuk melepas bola ke gawang kosong, dan mengangkat tangan tanda tak mau selebrasi.

Berikutnya, ia mendapatkan bola liar di depan kotak penalti untuk menembak menyusur tanah yang tak terjangkau kiper Guam.

Baca Juga: Soal Tragedi Kanjuruhan, Media Inggris: Otoritas Sepak Bola Indonesia (PSSI) Inkompeten, Korup, dan Salah Urus

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER