Kabar Gembira di Tengah Tragedi Dalam Negeri, Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia Futsal 2022

Najmul Ula - Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:36 WIB
Timnas futsal Indonesia saat melawan Iran di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Rabu (28/9/2022) di ajang Piala Futsal Asia 2022
Khaleel Nadoum/AFC
Timnas futsal Indonesia saat melawan Iran di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Rabu (28/9/2022) di ajang Piala Futsal Asia 2022

BOLANAS.COM - Timnas futsal Indonesia mengirim kabar baik di tengah kesuraman sepak bola Indonesia, Syauqi Saud dkk lolos ke perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Timnas Indonesia mendampingi Iran sebagai runner-up Grup C Piala Asia Futsal 2022 pada saat kampung halamannya ditimpa bencana olahraga.

Timnas Indonesia baru saja mengalahkan China Taipei dengan skor 4-1 pada laga terakhir fase grup Piala Asia Futsal 2022, Minggu (2/10/2022).

Muhammad Fajriyan dan Syauqi Saud menjadi aktor utama dengan nama pertama mencetak hattrick berkat assist nama kedua.

Baca Juga: Polisi Terungkap Jadi Penyebab Utama Tragedi Hillsborough, Siapa Bertanggung Jawab atas Bencana Kanjuruhan?

Timnas Indonesia berlaga dengan awan kelabu yang menggelayut di Tanah Air seturut Tragedi Kanjuruhan di kompetisi sepak bola.

Pertandingan Indonesia melawan China Taipei di Piala Asia Futsal 2022 pun diawali dengan hening cipta sebelum kick off.

Indonesia cuma membutuhkan kemenangan, dengan skor berapa pun, untuk melaju ke perempat final sebagai runner-up di bawah Iran.

Pada mulanya, paketan awal yang dipasang Mohammad Hashemzadeh tak bisa menembus pertahanan rapat China Taipei.

Baca Juga: Sepak Bola Inggris Berubah Total Usai Tragedi Hillsborough, Bisa Apa PSSI Usai Peristiwa Mencekam di Kanjuruhan?

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER