Comeback Usai Absen 1 bulan, Bahasa Tubuh Asnawi Paling 'Tidak Niat' dan Sebabkan Ansan Greeners Dihukum Penalti

Najmul Ula - Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:45 WIB
Asnawi Mangkualam terlihat paling tidak siap menghadapi umpan silang, yang berakhir ia membuat Ansan Greeers dihukum penalti (1/10/2022).
BolaNas.com
Asnawi Mangkualam terlihat paling tidak siap menghadapi umpan silang, yang berakhir ia membuat Ansan Greeers dihukum penalti (1/10/2022).

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam mencoreng namanya sendiri dengan menyebabkan penalti, bahasa tubuhnya mengindikasikan "tidak niat" menyambut umpan silang.

Asnawi Mangkualam harus mengoreksi penampilannya pada laga terbaru Ansan Greners, yang merupakan comeback-nya usai absen satu bulan.

Sebelumnya, Asnawi Mangkualam terakhir kali bermain pada 4 September, lalu menghilang dari skuat Ansan Greeners dan bahkan tak bermain untuk timnas Indonesia.

Pada Sabtu (1/10/2022), Asnawi Mangkualam secara mengejutkan muncul dalam skuat Ansan Greeners menghadapi FC Anyang di lanjutan K-League 2 2022.

Baca Juga: Comeback Asnawi Mangkualam Tercoreng Blunder, Ansan Greeners Takluk Lawan FC Anyang

Pelatih Lim Jong Heon sejatinya mengatur menit bermain Asnawi usai cedera panjang dengan menaruhnya di bangku cadangan.

Usai babak pertama yang berakhir 0-0, Lim Jong Heon memasukkan Asnawi, kemungkinan untuk memberi unsur eksplosif di sayap kanan.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, bila melihat momen blunder bek kanan timnas Indonesia pada menit ke-87.

Dalam tangkapan layar yang dicermati BolaNas.com (gambar utama), Asnawi terlihat memasang bahasa tubuh paling tidak proper ketika menyambut umpan silang.

Baca Juga: Ratusan Jiwa Melayang, Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Jadi Sorotan Dunia

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER