Kualifikasi Piala Asia U-17 - Hasil Melawan Juru Kunci Tak Akan Dihitung, Timnas U-16 Tak Perlu Ngotot Jumpa Guam?

Najmul Ula - Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:47 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti bersama para pemain saat menemui awak media setelah acara Konser 17an Indonesia Juara di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti bersama para pemain saat menemui awak media setelah acara Konser 17an Indonesia Juara di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-16 memulai Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan tim terlemah, Garuda tak perlu ngotot melawan Guam.

Guam akan menjadi tim pertama yang dihadapi timnas Indonesia U-16 asuhan Bima Sakti di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Bima Sakti tampak harus pandai mengatur manajemen beban pemain timnas Indonesia U-16 dimulai dari melawan Guam, Senin (3/10/2022).

Guam merupakan tim terlemah d Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, terbukti dari kekalahan telak dari Uni Emirat Arab pada laga pertama.

Baca Juga: Ratusan Jiwa Melayang, Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Jadi Sorotan Dunia

Pada Sabtu (1/10/2022), Guam dilumat oleh Uni Emirat Arab yang difavoritkan menjadi juara grup.

Tak tanggung-tanggung, UEA menggelontor sembilan gol tanpa balas ke gawang Guam, yang merupakan negara kecil di Samudera Pasifik.

Di antara delapan laga Kualifikasi Piala Asia U-17 yang berlangsung kemarin, Guam menjadi tim yang paling banyak dibobol.

Guam pun langsung terjerembab di posisi juru kunci dengan selisih gol -9, dan diprediksi terus menjadi lumbung gol di laga berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Line Up Persib Vs Persija - El Clasico Paling Berkualitas, Luis Milla dan Thomas Doll Usung Formasi Identik

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER