Hasil Liga 1 2022/23 - Adilson Maringa Blunder Sampai Dimarahi Kapten Arema FC, Persebaya Berjaya di Derbi Jatim

Najmul Ula - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:59 WIB
Duel klasik Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Duel klasik Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Arema FC takluk dari Persebaya Surabaya di laga panas Derbi Jawa Timur, Adilson Maringa dimarahi Johan Alfarizi.

Arema FC harus menanggung malu setelah kalah dari Persebaya Surabaya di kandang sendiri dalam laga "El Clasico" versi Jawa Timur.

Persebaya Surabaya memanfaatkan performa buruk Adilson Maringa untuk memenangi laga dengan skor 3-2 pada pekan ke-11 Liga 1 2022/23, Sabtu (1/10/2022).

Persebaya menatap laga ini dengan horor tiga kekalahan beruntun, bayang-bayang CEO Azrul Ananda mundur, hingga amukan suporter di laga terakhir.

Baca Juga: Luis Milla Vs Thomas Doll: Persib dan Persija Pakai Taktik Sama, Pertaruhan Siapa Pemilik Taktik 3 Bek Terbaik di Liga 1

Nyatanya hal tersebut tak membuat Persebaya menjadi tim inferior di Stadion Kanjuruhan, terbantu oleh tampillnya seluruh pemain tim utama.

Aji Santoso membuktikan bahwa ia dan timnya bisa menjadi berbahaya apabila trio Higor Vidal, Sho Yamamoto, dan Silvio Junior bermain bersama.

Jangan lupa wonderkid Marselino Ferdinan, yang kehadirannya amat jarang karena komitmen bersama timnas Indonesia U-20 dan senior.

Silvio Junior menjawab kritik (termasuk dari Aji Santoso sendiri) dengan tendangan geledek yang dihadapi Adilson Maringa dengan memendekkan badan yang membuat bola meluncur deras ke jala Arema FC.

Baca Juga: Ansan Greeners Kalah Telak saat Asnawi Pergi, Pelatih Merasa Kehilangan saat Ia Dipanggil Timnas Indonesia

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER