Prediksi Line Up Persib Vs Persija - El Clasico Paling Berkualitas, Luis Milla dan Thomas Doll Usung Formasi Identik

Najmul Ula - Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:00 WIB
Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober 2022.
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Luis Milla dan Thomas Doll sama-sama memainkan tiga bek, Persib Bandung kontra Persija Jakarta menjanjikan laga sarat taktikal.

Persib Bandung dan Persija Jakarta bakal bertemu untuk pertama kali setelah keduanya mempekerjakan dua pelatih berkelas asal Eropa.

Pada Liga 1 musim ini, Persib Bandung menunjuk Luis Milla sebagai pelatih, mengikuti langkah Persija Jakarta yang mengangkat Thomas Doll.

Duel Luis Milla melawan Thomas Doll dalam laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta itu tersaji pada pekan ke-11 Liga 1 2022/23, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Luis Milla Vs Thomas Doll: Persib dan Persija Pakai Taktik Sama, Pertaruhan Siapa Pemilik Taktik 3 Bek Terbaik di Liga 1

Sama-sama pernah melatih di level tertinggi, kebetulan Luis Milla dan Thomas Doll menerapkan pola identik di lini belakang, yaitu tiga bek.

Luis Milla menerapkan tiga bek setelah melihat timnya berstatus pertahanan paling rapuh di Liga 1 saat ia datang.

Milla mula-mula memasang Rachmat Irianto, Nick Kuipers, dan Daisuke Sato, tetapi belakangan nama terakhir digeser oleh Achmad Jufriyanto.

Di lini tengah, terdapat duet timnas Indonesia dalam diri Marc Klok dan Ricky Kambuaya, yang bakal mengawal Beckham Putra di pos gelandang serang.

Baca Juga: Piala Asia Futsal 2022 - Dibantai Iran Tak Masalah, Indonesia Langsung Balikkan Produktivitas Gol dan di Ambang Lolos

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER