Luis Milla Vs Thomas Doll: Persib dan Persija Pakai Taktik Sama, Pertaruhan Siapa Pemilik Taktik 3 Bek Terbaik di Liga 1

Najmul Ula - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 14:32 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.

BOLANAS.COM - Luis Milla dan Thomas Doll mengusung bentuk pertahanan yang sama, Persib Bandung dan Persija Jakarta akan menjadi panggung tiga bek tengah.

Publik Indonesia bakal disuguhi bentrok taktikal dua pelatih kelas dunia di Liga 1, yaitu Luis Milla dan Thomas Doll.

Luis Milla ditunjuk menangani Persib Bandung sejak Agustus lalu, dan Thomas Doll memulai sejak masa pramusim bareng Persija Jakarta.

Luis Milla dan Thomas Doll akan berjumpa untuk pertama kali dalam laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Minggu (2/10/2022) sore.

Baca Juga: Piala Asia Futsal 2022 - Dibantai Iran Tak Masalah, Indonesia Langsung Balikkan Produktivitas Gol dan di Ambang Lolos

Latar belakang dua pelatih tersebut membuat laga bertajuk El Clasico Indonesia itu bakal lebih berkualitas dibanding musim-musim sebelumnya.

Doll berstatus eks pemain timnas Jerman dan pernah melatih Borussia Dortmund, begitu pula Milla yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid serta pernah melatih timnas Spanyol U-21.

Bukan kebetulan pula, Doll dan Milla sama-sama menerapkan formasi tiga bek tengah di klubnya di Indonesia.

Doll lebih dulu menerapkannya sejak awal musim, dengan bek timnas Republik Ceska Ondrej Kudela sebagai sosok tak tergantikan.

Baca Juga: Arema FC Vs Persebaya: Dua Playmaker 18 Tahun Merekah, Anak Didik Shin Tae-yong Saling Bentrok di Derbi Jatim

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER