Piala Asia Futsal 2022 - Dibantai Iran Tak Masalah, Indonesia Langsung Balikkan Produktivitas Gol dan di Ambang Lolos

Najmul Ula - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:05 WIB
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia saat menang telak atas Lebanon pada laga kedua Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Jumat (30/9/2022).
AFC
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia saat menang telak atas Lebanon pada laga kedua Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Jumat (30/9/2022).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia di ambang lolos ke perempat final Piala Asia Futsal 2022, kalah dari Iran direspons dengan membantai Lebanon 7-2.

Timnas Indonesia asuhan Mohammad Hashemzadeh terus menunjukkan grafik menanjak di Piala Asia Futsal 2022.

Pada laga pertama, Rabu (28/9/2022) timnas Indonesia mula-mula kalah telak dari Iran yang berstatus raja futsal Asia dengan skor 0-5.

Skor tersebut dapat dimaklumi, mengingat Iran adalah negara dengan peringkat enam dunia, serta 12 kali menjuarai Piala Asia Futsal.

Baca Juga: Arema FC Vs Persebaya: Dua Playmaker 18 Tahun Merekah, Anak Didik Shin Tae-yong Saling Bentrok di Derbi Jatim

Yang patut dibanggakan, timnas Indonesia merespons berkelas kekalahan itu dengan kemenangan telak atas Lebanon.

Rio Pangestu dan kawan-kawan melumat Lebanon dengan skor 7-2 pada laga kedua Grup C Piala Asia Futsal 2022, Jumat (30/9/2022) malam. 

Pelatih Mohammad Hashemzadeh terlihat bisa mmebuat timnya beranjak dari laga melawan Iran.

"Iran adalah Iran, mereka adalah tim sangat profesional yang berada di peringkat ke-6 dunia," ujar Hashemzadeh (28/9/2022).

Baca Juga: Skuat Tua Bali United Dieksploitasi Persikabo, Kunci Sukses Djanur: Minta Striker Ajak Lari Leonard Tupamahu Dkk

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER