Arema FC Vs Persebaya: Dua Playmaker 18 Tahun Merekah, Anak Didik Shin Tae-yong Saling Bentrok di Derbi Jatim

Najmul Ula - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:10 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Arkhan Fikri, nampak sedang menendang bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 10 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Arkhan Fikri, nampak sedang menendang bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 10 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Arkhan Fikri dan Marselino Ferdinan bakal berduel di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, dua anak didik Shin Tae-yong sudah menembus tim utama klub.

Arkhan Fikri dan Marselino Ferdinan bisa menjadi simbol baru Derbi Jawa Timur antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya.

Arema FC dijadwalkan bentrok menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 2022/23, Sabtu (1/10/2022) malam ini.

Kabar baik bagi suporter kedua tim, Arema FC dan Persebaya Surabaya memiliki dua pemain belia yang siap memimpin lini tengah.

Baca Juga: Persib Vs Persija - Luis Milla Sambut Hangat Macan Kemayoran di Bandung dan Puji Thomas Doll

Di kubu Arema FC, terdapat Arkhan Fikri yang berstatus pemain utama timnas Indonesia U-20 besutan Shin Tae-yong.

Arkhan Fikri mencetak dua gol dan empat assist di Piala AFF U-19 2022, dan terus menjadi pemain utama di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dua pekan lalu.

Bersama Arema FC, Arkhan mengecap tiga penampilan beruntun sebelum dipanggil timnas U-20 pada bulan Agustus.

Saat itu, pelatih Eduardo Almeida punya kecenderungan memainkan Arkhan ketimbang Evan Dimas, meski kini telah digantikan oleh Javier Roca.

Baca Juga: Lawan Rival Jadi Laga Penentuan, Bima Sakti Merasa Diuntungkan Jadwal Timnas U-17 Indonesia di Piala Asia U-17 2023

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER