Egy Ternyata Flop Usai Cedera di Klub, Performa Pratama Arhan Terjaga Meski Tak Pernah Main di Tokyo Verdy

Najmul Ula - Selasa, 27 September 2022 | 15:42 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, sedang menguasai bola saat berlatih di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, sedang menguasai bola saat berlatih di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 September 2022.

BOLANAS.COM - Pratama Arhan bisa menjaga performa meski tak pernah bermain di Tokyo Verdy, Egy Maulana Vikri melorot setelah jadi cadangan di klub.

Pratama Arhan membuktikan diri menjadi salah satu pemain terbaik Indonesia, berbanding terbalik dengan sorotan negatif untuk Egy Maulana Vikri.

Pratama Arhan dan Egy Maulana Vikri bergabung timnas Indonesia dalam kondisi sama-sama minim menit tampil di level klub.

Hanya, performa dua pemain muda timnas Indonesia itu berbeda jauh pada laga pertama saat membungkam Curacao, Jumat (24/9/2022).

Baca Juga: Posisi di Timnas Indonesia Mulai Tak Aman, Shin Tae-yong Beri Deadline Egy Maulana Vikri untuk Tingkatkan Performa

Sebagai pengingat, Pratama Arhan baru sekali bermain bersama Tokyo Verdy di sepanjang J2 League musim ini.

Satu-satunya penampilan Arhan untuk Tokyo Verdy terjadi pada bulan Juni, itu pun putra Blora itu dimainkan di luar posisi asli.

Adapun Egy Maulana Vikri sejatinya memiliki nasib lebih baik, yakni sempat mencatat tiga penampilan beruntun bagi Zlate Moravce.

Namun setelah itu, Egy menjadi cadangan mati di Liga Slovakia dengan selalu duduk di bench dalam tiga laga beruntun.

Baca Juga: PSSI Gigit Jari, Shin Tae-yong Belum Tertarik Diskusi soal Kontrak Baru


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.