Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Curacao - Belajar Hadapi Tim Lebih Kuat Demi Piala Asia 2023

Najmul Ula - Sabtu, 24 September 2022 | 18:00 WIB
Skuad timnas Indonesia saat menghadapi Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023.
PSSI.ORG
Skuad timnas Indonesia saat menghadapi Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia menghadapi Curacao dalam misi membiasakan diri melawan tim kuat, tim tamu diperkuat pemain-pemain Eropa dan berperingkat 84 FIFA.

Timnas Indonesia yang lama berkubang dalam keterpurukan akan kembali menjalani laga level tinggi pada FIFA Matchday kali ini.

Timnas Indonesia dijadwalkan bentrok melawan Curacao dalam dua leg dan laga perdana digelar Sabtu (24/9/2022) malam ini.

Sebelum Shin Tae-yong datang, timnas Indonesia berada di titik nadir dengan selalu kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022, serta tak pernah lolos ke Piala Asia sejak 2007.

Baca Juga: Saddil Ramdani Head-to-head dengan Eks Bek Soton & Everton, Pemanasan Ideal Sebelum Main di Eropa Musim Depan?

Shin Tae-yong mengubah peruntungan tim Merah Putih, dengan tampil moncer di Piala AFF 2020 serta memastikan tiket ke Piala Asia 2023.

Agar tak tampil sebagai penggembira di Piala Asia yang baru digelar tahun depan, Shin Tae-yong menuntut PSSI untuk menghadirkan lawan berkualitas bagi tim Garuda.

PSSI akhirnya mendatangkan Curacao, meskipun cuma satu negara (tak seperti federasi lain yang mengundang dua atau tiga negara) tetapi patut disyukuri.

Curacao saat ini menduduki peringkat 84 FIFA, jauh lebih tinggi dibanding Indonesia yang sedang mendaki di peringkat 155.

Baca Juga: Tak Ada Bek Kiri Lain di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Anggap Bek Kiri Liga 1 Belum Selevel Pratama Arhan

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : vidio

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER