Sentuhan Shin Tae-yong Bikin Pemain Muda Makin Pede, Robi Darwis & Rabbani Tasnim Mendadak Cetak Gol di Klub

Najmul Ula - Sabtu, 24 September 2022 | 13:54 WIB
Pemain Timnas U-20 Indonesia, Robi Darwis saat menemui awak media seusai skuad Garuda melawan Hong Kong, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas U-20 Indonesia, Robi Darwis saat menemui awak media seusai skuad Garuda melawan Hong Kong, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022).

BOLANAS.COM - Robi Darwis dan Rabbani Tasnim mencetak gol setelah pulang dari timnas Indonesia U-20, Persib Bandung dan Borneo FC ketiban untung.

Shin Tae-yong terbukti bertangan dingin untuk dapat memolos pemain timnas Indonesia U-20 menjadi lebih percaya diri saat kembali ke level klub.

Teranyar, Robi Darwis dan Rabbani Tasnim mempertahankan performa level tinggi di timnas Indonesia U-20 saat pulang ke klub masing-masing.

Robi Darwis mencetak gol bagi Persib Bandung, demikian pula Rabbani Tasnim melakukan hal yang sama untuk Borneo FC pada uji coba libur Liga 1 2022/23.

Baca Juga: Tak Ada Bek Kiri Lain di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Anggap Bek Kiri Liga 1 Belum Selevel Pratama Arhan

Robi Darwis dan Rabbani Tasnim merupakan dua pemain andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-20, yang teranyar di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pekan lalu.

Di tangan Shin Tae-yong, Robi mendapat tanggung jawab besar sebagai bek tengah-tengah dalam skema bek, serta sempat dipasang sebagai bek kanan.

Robi yang diorbitkan Persib pada awal musim ini pun dapat menyumbang tiga assist, satu dari lemparan ke dalam, satu dari umpan silang, dan satu dari umpan terobosan.

Saat kembali ke klub, ia disambut dengan tangan terbuka oleh Luis Milla.

Baca Juga: Pekan Luar Biasa Ferarri: Kapteni Timnas U-20, Promosi ke Timnas Senior, dan Hendak Dibawa Kudela ke Liga Ceska

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER