Saddil Ramdani Head-to-head dengan Eks Bek Soton & Everton, Pemanasan Ideal Sebelum Main di Eropa Musim Depan?

Najmul Ula - Sabtu, 24 September 2022 | 11:51 WIB
Pemain sayap kiri timnas Indonesia, Saddil Ramdani (kanan), sedang menguasai bola di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 1 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kiri timnas Indonesia, Saddil Ramdani (kanan), sedang menguasai bola di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 1 Juni 2022.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani bakal menguji diri dengan bek tangguh timnas Curacao, Cuco Martina pernah bermain di Southampton dan Everton.

Saddil Ramdani akan menghadapi laga lebih berat dibanding Liga Super Malaysia dengan berjumpa bek-bek Eropa yang membela Curacao.

Saddil Ramdani diprediksi menjadi starter bagi timnas Indonesia saat menjamu Curacao, Sabtu (24/9/2022) malam ini.

Saat ini, Saddil Ramdani bisa dibilang sebagai winger paling gacor di skuat timnas Indonesia berkat performa impresif di Sabah FC.

Baca Juga: Pekan Luar Biasa Ferarri: Kapteni Timnas U-20, Promosi ke Timnas Senior, dan Hendak Dibawa Kudela ke Liga Ceska

Winger berusia 23 tahun itu sudah mengoleksi tiga gol dan lima assist di Liga Super Malaysia 2022, di mana Sabah FC sedang menduduki pos runner-up.

Dalam tiga penampilan terakhirnya bareng Sabah FC, Saddil pun selalu berkontribusi dengan mencetak assist atau gol.

Bisa dikatakan, Saddil merupakan senjata utama tim asuhan Ong Kim Swee dengan tusukan eksplosifnya dari sayap kanan.

Saddil memang datang ke pemusatan latihan timnas Indonesia dalam kondisi tak bugar, yang membuatnya absen di laga terakhir Sabah FC.

Baca Juga: Terima Kasih Milla, Rachmat Irianto Balik ke Performa Terbaik & STY Jadi Punya Pengganti Sepadan Jika Asnawi Absen

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER