Pekan Luar Biasa Ferarri: Kapteni Timnas U-20, Promosi ke Timnas Senior, dan Hendak Dibawa Kudela ke Liga Ceska

Najmul Ula - Sabtu, 24 September 2022 | 09:50 WIB
Kapten timnas U-20 Indonesia, Muhammad Ferarri usai laga melawan Vietnam yang berakhir untuk kemenangan Garuda Nusantara 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di gup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Kapten timnas U-20 Indonesia, Muhammad Ferarri usai laga melawan Vietnam yang berakhir untuk kemenangan Garuda Nusantara 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di gup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022).

BOLANAS.COM - Muhammad Ferarri sedang menjalani momen terbaik dalam karier, talentanya diakui Shin Tae-yong dan Ondrej Kudela.

Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, barangkali sedang mencicipi pekan paling membahagiakan dalam kariernya yang masih seumur jagung.

Muhammad Ferarri mengawali pekan ini dengan menjadi kapten timnas Indonesia U-20 yang lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Dua momen besar kemudian datang menghampiri, yakni promosi ke timnas Indonesia senior dan pujian dari Ondrej Kudela yang sedang membela timnas Republik Ceska.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Curacao - 6 Pemain Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad yang Lolos ke Piala Asia 2023

Karier senior Muhammad Ferarri sejatinya baru dimulai pada Liga 1 musim lalu, saat Persija Jakarta mendapuknya sebagai serep bagi bek-bek senior.

Musim lalu, Ferarri tampil tujuh kali di Liga 1, enam di antaranya tak sampai 10 menit berada di lapangan.

Menit main tersebut sudah cukup untuk membuat Shin Tae-yong kepincut dan membawanya ke timnas Indonesia U-19.

Ferarri pun mengukuhkan diri sebagai bek utama timnas Indonesia U-20 di turnamen Toulon 2022, sekaligus dipercaya mengemban ban kapten oleh Dzenan Radoncic.

Baca Juga: Jelang Persib Vs Persija, Macan Kemayoran Dapat Latihan Keras dari Thomas Doll

Editor : Najmul Ula
Sumber : isport.blesk.cz

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER