Terima Kasih Milla, Rachmat Irianto Balik ke Performa Terbaik & STY Jadi Punya Pengganti Sepadan Jika Asnawi Absen

Najmul Ula - Sabtu, 24 September 2022 | 09:17 WIB
Rachmat Irianto akhirnya mengikuti jejak sang ayah yang berhasil meloloskan Timnas Indonesia ke ajang Piala Asia
PSSI.org
Rachmat Irianto akhirnya mengikuti jejak sang ayah yang berhasil meloloskan Timnas Indonesia ke ajang Piala Asia

BOLANAS.COM - Rachmat Irianto kembali ke performa terbaik sejak dipoles Luis Milla, Shin Tae-yong sedang butuh bek kanan pengganti Asnawi Mangkualam.

Rachmat Irianto bisa jadi berutang budi pada Luis Milla sebagai pelatih yang membawanya ke performa terbaik di Persib Bandung.

Rachmat Irianto saat ini dianggap sebagai pemain paling pantas untuk menggantikan Asnawi Mangkualam di pos bek kanan timnas Indonesia.

Tenaga Rachmat Irianto bakal terpakai di sayap kanan dalam laga timnas Indonesia kontra Curacao, Sabtu (24/9/2022) malam ini.

Baca Juga: Jelang Persib Vs Persija, Macan Kemayoran Dapat Latihan Keras dari Thomas Doll

Sekadar mengingatkan, Irianto sudah lama menjadi pilihan utama Shin Tae-yong, termasuk di Piala AFF 2020 dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Namun saat kembali ke klub pada musim lalu, Irianto seakan kehilangan sentuhan dan tak bisa menularkan performa ke Persebaya Surabaya.

Pendukung Persebaya pun mencaci Irianto akibat performa buruk, dan menjadi alasan sang pemain untuk hengkang dari klub masa kecilnya.

Irianto kemudian berlabuh ke Persib Bandung menjelang Liga 1 2022/23, satu paket dengan Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Curacao - Asnawi Satu-satunya Pemain Absen, Irianto Jadi Bek Kanan?

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER