Tak Terpantau Sejak Main di Indonesia, Ondrej Kudela Awalnya Mengira Kariernya di Timnas Ceska Sudah Habis

Najmul Ula - Jumat, 23 September 2022 | 13:09 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ondrej Kudela dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Ondrej Kudela dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).

BOLANAS.COM - Ondrej Kudela berpikir kariernya di timnas Republik Ceska sudah habis saat menerima tawaran Persija Jakarta, ia nyatanya masih dipanggil di FIFA Matchday.

Timnas Republik Ceska mengejutkan publik Indonesia saat memanggil Ondrej Kudela dalam skuat yang akan berlaga di UEFA Nations League.

Ondrej Kudela merupakan bek gaek Persija Jakarta yang baru datang pada musim ini setelah lama membela Slavia Prague di Liga Ceska.

Mengingat usianya sudah renta (35 tahun) dan telah turun kasta ke Indonesia, tak ada yang mengira Ondrej Kudela masih akan dipanggil timnas Republik Ceska.

Baca Juga: Tak Ada Dendam Meski Pernah Disisihkan Shin Tae-yong, Luis Milla Akan Dukung Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao

Nyatanya, timnas Ceska masih membutuhkan jasa Kudela pada untuk menghadapi Portugal dan Swiss. 

Kudela saat ini sudah bergabung dengan skuat Ceska asuhan Jaroslav Silhavy yang akan melawan Portugal dan Swiss dalam sepekan mendatang.

Pelatih Jaroslav Silhavy mengakui sempat kesulitan memantau Kudela, mengingat ia bermain di liga yang jauh dari Eropa.

"Kami mengenal Ondrej dengan baik, kami sedikit kehilangan jejaknya tetapi kami melihatnya melalui video," ucap Silhavy.

Baca Juga: Dianggap Sebagai Sosok Vital Bagi Klub, Pemegang Saham Persebaya Tolak Pengunduran Diri Azrul Ananda


Editor : Najmul Ula
Sumber : iSport.cz
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.