El Clasico Musim Ini Dijamin Lebih Menarik, Pemain Persib & Persija Digembleng Pelatih Top Bawaan Milla dan Doll

Najmul Ula - Kamis, 22 September 2022 | 12:23 WIB
Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober 2022.
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Persib Bandung dan Persija Jakarta sama-sama ditangani pelatih berkelas dunia, Luis Milla dan Thomas Doll buat El Clasico lebih menarik.

Partai "El Clasico" Indonesia musim ini dipastikan bukan sekadar laga panas semata, melainkan juga mengandung bentrok taktikal antara dua pelatih elite.

Persib Bandung dibesut oleh eks pelatih timnas Spanyol U-21 Luis Milla, sedangkan Persija Jakarta diasuh oleh eks pelatih Borussia Dortmund Thomas Doll.

Pertemuan Persib Bandung dan Persija Jakarta pada Liga 1 2022/23 akan digelar pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Baca Juga: M Rafli Striker Paling Bapuk di Timnas Indonesia, Pelatih Arema FC: Latihannya Bagus, Tapi di Pertandingan Beda

Kabar baik bagi sepak bola Indonesia, duel panas ini tak akan lagi berupa para pemain saling menggasak atau kedua suporter saling ejek.

Kehadiran Luis Milla dan Thomas Doll dipastikan membuat partai Persib versus Persija akan bersifat lebih taktikal.

Kebetulan pula, Milla mengubah skema bermain Persib menjadi tiga bek, sesuatu yang diterapkan Doll sejak awal musim di Persija.

Di Persib, Milla memanfaatkan Rachmat Irianto sebagai bek tengah menyerang, dengan meninggalkan Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto/Daisuke Sato di belakang.

Baca Juga: Timnas Curacao Sudah Datang dan H-5 Jelang Matchday, PSSI Belum Tentukan Venue Pertandingan Leg Kedua?

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER