Pemilik JDT Tolak Mentah-mentah Pemain Pemalas Seperti Mesut Oezil, Bali United Masih Mau?

Najmul Ula - Rabu, 21 September 2022 | 16:05 WIB
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil.
TWITTER.COM/FOOTYACCUMS
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil.

BOLANAS.COM - Pemilik Johor Darul Takzim tak mau membayar mahal untuk pemain yang tak mau lari seperti Mesut Oezil, pernah dikaitkan ke Bali United.

Mesut Oezil tampak sedang berada di titik nadir dalam kariernya, seturut kondisi terbaru di mana ia tak terpakai di Turki dan ditolak klub Malaysia.

Mesut Oezil pernah menjadi pemain berkelas dunia saat membela Real Madrid dan Arsenal, serta sempat membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

Belakangan, karier Mesut Oezil menukik tajam setelah disingkirkan Unai Emery dan Mikel Arteta di Arsenal, lantas terbuang ke negara leluhurnya, Turki.

Baca Juga: Malah Azrul Ananda yang Out dari Persebaya, Aji Santoso: Mencari Sosok Pengganti Itu Tidak Mudah!

Di Turki pun, Oezil berbuat onar di Fenerbahce sehingga klub itu memutus kontraknya pada musim panas lalu, dan ia terpaksa hijrah ke Instanbul Basaksehir.

Di klub terbarunya ini, Oezil tetap tak bisa kembali ke level terbaik, dengan cuma mencatatkan tiga penampilan di tiga ajang, dengan durasi bermain total 21 menit!.

Tampak jelas bahwa karier Oezil di Eropa sudah habis dan ia perlu mencari klub baru di belahan dunia lain yang mau menampungnya.

Pada titik inilah nama Johor Darul Takzim muncul, meski sang pemilik merespons keras rumor kedekatan terhadap Oezil tersebut.

Baca Juga: Shin Tae-yong Kini Lebih Suka Bek 19 Tahun Ketimbang Alfeandra Dewangga, Bek PSIS Kentara Anjlok Performa?

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER