Malah Azrul Ananda yang Out dari Persebaya, Aji Santoso: Mencari Sosok Pengganti Itu Tidak Mudah!

Najmul Ula - Rabu, 21 September 2022 | 14:14 WIB
Presiden Persebaya Surabaya,  Azrul Ananda.
ABDUL MAJID/TRIBUNNEWS.COM
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.

BOLANAS.COM - Aji Santoso menyesalkan Azrul Ananda keluar dari Persebaya Surabaya, sang CEO mengundurkan diri usai melihat suporter merusak Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Aji Santoso barangkali tak mengira hasil buruk Persebaya Surabaya di Liga 1 2022/23 memakan korban bukan dirinya, melainkan CEO Azrul Ananda.

Persebaya Surabaya saat ini dalam tren negatif tiga kali kekalahan beruntun, yang teranyar keok dari Rans Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2022/23, Kamis (15/9/2022).

Usai kekalahan tersebut, kelompok suporter Persebaya Surabaya melampiaskan amarah di Stadion Gelora Delta, termasuk menggulingkan bench pemain.

Baca Juga: Taktik 3 Bek Luis Milla Terbukti Manjur, Rachmat Irianto Impresif dan Henhen Bisa Seperti 'Alexander-Arnold'

Suporter Persebaya tampak menuntut evaluasi dari manajemen klub setelah melihat klub kesayangannya terseok di papan bawah.

Tuntutan evaluasi itu dijawab CEO Azrul Ananda tepat keesokan harinya, tetapi dengan pernyataan yang mengejutkan publik sepak bola nasional.

"Saya akan mengajukan surat pengunduran diri sebagai CEO," ujar Azrul (16/9/2022).

"Saya akan memastikan transisinya sebaik mungkin, apa itu transisinya nanti akan kita bicarakan semua."

Baca Juga: Ipswich Town Makin Dekat ke Premier League, Elkan Baggott Ingin Kejar Karier di Inggris Sebelum Main di Indonesia


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.