Thomas Doll Ingin Reuni dengan Dortmund di Jakarta, Pihak Persija Berkata Lain dan Pilih Hadapi Klub Korea

Najmul Ula - Selasa, 20 September 2022 | 11:08 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll mengungkap dirinya sejatinya ingin menghadapi Borussia Dortmund, pihak Persija Jakarta memilih jumpa klub Korea Selatan.

Thomas Doll mengungkap fakta baru terkait kedatangan Borussia Dortmund ke Indonesia yang ternyata tak bersua Persija Jakarta.

Ketika rencana Borussia Dortmund itu masih bersifat rumor, publik menebak klub raksasa Jerman akan berjumpa Persija Jakarta yang dilatih Thomas Doll.

Borussia Dortmund pada akhirnya memang datang ke Indonesia, tetapi bakal menghadapi Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Tak Ada Leha-leha, Shin Tae-yong Langsung Gembleng Timnas Senior Kurang dari 24 Jam Usai Bawa Timnas U-20 Berjaya

Sebagai catatan, Thomas Doll mempunyai ikatan tersendiri dengan klub yang kini dilatih Edin Terzic itu.

Doll pernah melatih Dortmund meskipun cuma satu musim, yakni pada 2007/2008, dan saat itu pula Dortmund melakukan kunjungan terakhir ke Indonesia.

Selepas memecat Doll, Dortmund segera menjadi klub papan atas berkat tangan dingin pelatih muda Juergen Klopp.

Doll kemudian berpindah dari satu klub Jerman ke klub lainnya, dan sempat betah di klub Hungaria Ferencvaros.

Baca Juga: Langsung Jatuh Cinta dengan Persib, Asisten Luis Milla Sudah Tak Sabar Rasakan 'El Classico' Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.