Detik Demi Detik Momen Anime Persija vs Madura United: Gol Lulinha Tak Disahkan karena Peluit Keburu Ditiup

Najmul Ula - Minggu, 18 September 2022 | 13:46 WIB
Momen kontroversial pada laga Persija Jakarta vs Madura United, Sabtu (17/9/2022).
BolaNas.com
Momen kontroversial pada laga Persija Jakarta vs Madura United, Sabtu (17/9/2022).

BOLANAS.COM - Fabio Lefundes memprotes gol Madura United yang tak disahkan, wasit meniup peluit selepas Andritany Ardhiyasa meluncurkan umpan.

Momen kontroversial terjadi pada laga Persija Jakarta kontra Madura United, yakni saat gol Lulinha tak disahkan karena wasit keburu meniup peluit akhir.

Skor 0-0 yang menghiasi laga Persija Jakarta versus Madura United, Sabtu (18/9/2022), bisa berubah di detik akhir apabila wasit menunggu sekian detik untuk mengakhiri pertandingan.

Situasi Madura United itu mengingatkan publik pada salah satu episode anime Captain Tsubasa, saat wasit meniup peluit akhir sebelum bola melewati garis gawang.

Baca Juga: Indonesia Vs Vietnam, Potensi Adu Penalti hingga Shin Tae-yong Sesumbar Pecahkan Kutukan

Persija secara umum menjadi tim yang lebih dominan dengan menciptakan peluang, dan Madura United juga patut diberi kredit berkat disiplin tinggi pemain.

Momen Lulinha terjadi pada aksi terakhir pertandingan, yang kalau gol itu disahkan bakal menghukum Persija yang tak efektif di depan gawang.

Pelatih Fabio Lefundes menyesalkan keputusan wasit Ginanjar Rahman Latief yang meniup peluit saat timnya hendak mencetak gol.

"Terakhir kami cetak gol, tapi tidak bisa dipercaya apa yang terjadi di lapangan," ucap Lefundes usai laga (17/9/2022).

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 Vs Vietnam - Lebih Bugar Dibanding Musuh, Wajib Menang Waktu Normal!


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.