Persis Solo Tak Sekadar Beri Kekalahan, Bali United Kehabisan Stok Winger Gara-gara Cedera dan Kartu Merah

Najmul Ula - Jumat, 16 September 2022 | 14:56 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) dalam sesi jumpa pers setelah laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (15/9/2022).
ARIFSETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) dalam sesi jumpa pers setelah laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (15/9/2022).

BOLANAS.COM - Kekalahan dari Persis Solo tak cuma membuat Bali United gagal menambah poin, melainkan juga membuat para winger berguguran.

Stefano Cugurra harus memotar otak lebih keras seturut kekalahan mengejutkan Bali United dari Persis Solo.

Persis Solo mampu meredam Bali United dan sanggup mengamankan skor 2-0 pada pekan ke-10 Liga 1 2022/23, Kamis (15/9/2022) malam tadi.

Skuat Bali United yang sedari awal sudah compang-camping, harus terus terkikis seturut deretan kabar buruk dari laga semalam.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong - Perlu Tabungan Gol Sebanyak-banyaknya!

Dua winger Serdadu Tridatu, yakni Irfan Jaya yang berstatus utama dan M Rahmat yang merupakan pelapis langsung, lebih dulu absen panjang karena cedera.

Dilihat dari jajaran starter semalam, Stefano Cugurra melakukan perubahan dengan menempatkan Novri Setiawan sebagai winger kiri.

Novri Setiawan biasanya dipasang sebagai bek kanan oleh Teco, tetapi kini harus mengisi pos yang ditinggalkan Irfan Jaya dan M Rahmat.

Sayangnya, Novri tak bisa berlama-lama bermain di posisi itu, mengingat penggantinya di posisi bek kanan melakukan tindakan ceroboh.

Baca Juga: Cuma Istirahat Satu Hari, Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Terkini Pemain Timnas U-20 Indonesia Jelang Lawan Hong Kong


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.