Pratama Arhan Menang Duel Followers atas Iniesta, Musim Depan Bek Indonesia Benar-benar Hadapi Legenda Barcelona di J2 League?

Najmul Ula - Rabu, 14 September 2022 | 20:11 WIB
Aksi Andres Iniesta (kanan) saat membela Vissel Kobe dalam Derbi Kansai di Liga Jepang.
J.LEAGUE
Aksi Andres Iniesta (kanan) saat membela Vissel Kobe dalam Derbi Kansai di Liga Jepang.

BOLANAS.COM - Klub Andres Iniesta berkubang di zona degradasi J1 League, legenda Barcelona bisa saja berhadapan dengan Pratama Arhan pada musim depan.

Wonderkid Indonesia Pratama Arhan berpeluang benar-benar berjumpa Andres Iniesta sebagai rival di Liga Jepang.

Saat pertama kali tiba di Jepang, publik Indonesia berharap Pratama Arhan dapat bermain baik dan promosi ke J1 League untuk bertanding melawan para pemain terbaik dunia.

Pratama Arhan yang saat ini bermain untuk Tokyo Verdy di J2 League memang belum berjumpa dengan J1 League seperti Andres Iniesta atau Bojan Krkic.

Baca Juga: Thomas Doll Banyak Berseberangan dengan STY, Luis Milla Tampak Lebih Hangat dan Sudah Memuji Pelatih Korea

Sejauh ini, prestasi terbesar Arhan di Jepang adalah membawa Tokyo Verdy melampaui followers Vissel Kobe yang diperkuat Andres Iniesta.

Saat ini, Vissel Kobe memiliki followers di Instagram berjumlah 285 ribu, sedangkan Tokyo Verdy mempunyai hampir dua kali lipatnya, 466 ribu.

Di lapangan, Arhan belum bisa berbuat banyak lantaran perbedaan level yang signifikan antara kompetisi tertinggi Indonesia dan kasta kedua Liga Jepang.

Bek kiri timnas Indonesia itu cuma satu kali dimainkan Tokyo Verdy, itu pun bukan di posisi asli dan cuma diberi kesempatan 45 menit.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia Vs Timor Leste - Ujian Perdana Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.