Shin Tae-yong 'Singkirkan' Winger Persib Padahal Starter di Piala AFF U-19, Luis Milla Turun Tangan

Najmul Ula - Rabu, 14 September 2022 | 16:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Ferdiansyah, saat menjadi tes fisik.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Ferdiansyah, saat menjadi tes fisik.

BOLANAS.COM - Ferdiansyah Cecep disemangati Luis Milla usai dicoret Shin Tae-yong, padahal termasuk langganan starter di Piala AFF U-19 2022.

Ferdiansyah Cecep tergolong beruntung memiliki pelatih berkelas dunia di Persib Bandung dan timnas Indonesia, yaitu Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Ferdiansyah Cecep merupakan wonderkid Persib Bandung yang beberapa bulan terakhir menjadi pilar timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong.

Namun, Shin Tae-yong mengambil keputusan mengejutkan dengan mencoret Ferdiansyah Cecep untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga: Akhir Sunyi Ismed Sofyan, Masih Ada Satu Cara Agar Persija Berikan Perpisahan Megah pada Sang Legenda

Padahal, Ferdiansyah yang berposisi winger kanan sebelumnya terhitung pemain utama di timnas Indonesia U-20.

Di Piala AFF U-19 2022 silam, pemain kelahiran 14 Juli 2003 itu bermain tiga kali sebagai starter dan satu kali sebagai pengganti (dari total lima laga).

Ferdiansyah tampak membentuk duet mematikan bersama rekan setimnya di klub, Kakang Rudianto, sebagai kombinasi bek kanan dan winger kanan.

Dengan statistik menawan tersebut, Shin Tae-yong justru mencoret Ferdiansyah saat menghadapi ajang lebih besar guna merebut tiket ke Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga: Timnas U-20 Indonesia Vs Timor Leste - Shin Tae-yong Haramkan Satu Hal Ini kepada Marselino Ferdinan dkk


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.