Dulu Diincar Persija, Tom Rogic Pilih Berjuang Promosi ke Premier League Ketimbang Turun Level ke Liga 1

Najmul Ula - Selasa, 13 September 2022 | 22:48 WIB
Gelandang Celtic yang disebut akan bergabung Persija Jakarta, Tom Rogic.
BolaNas.com
Gelandang Celtic yang disebut akan bergabung Persija Jakarta, Tom Rogic.

BOLANAS.COM - Tom Rogic memilih menunggu bursa transfer usai untuk menentukan klub, batal bermain di Indonesia bareng Persija Jakarta.

Tom Rogic lebih tergoda dengan kemungkinan meraih tiket promosi ke Premier League ketimbang berlaga di Liga 1 Indonesia.

Tom Rogic merupakan gelandang timnas Australia yang santer disebut bakal mendarat di Persija Jakarta pada bursa transfer lalu.

Persija Jakarta di tangan Thomas Doll memang bekerja sensasional di bursa transfer asing, terbukti dengan datangnya Ondrej Kudela, Hanno Behrens, Michael Krmencik, hingga Yusuf Helal.

Baca Juga: Ondrej Kudela Masih Dipanggil Timnas Ceska Meski Main di Indonesia, Bukti Level Liga 1 Tak Terlalu Jelek?

Media Inggris, Daily Record, sempat memberitakan Tom Rogic berpotensi melakukan langkah mengejutkan dengan "turun level" ke Indonesia.

"Langkah dia berikutnya membuat fans terhenyak dengan laporan kencang mengenai kepindahannya ke Persija Jakarta," tulis Daily Record (11/6/2022).

"Bos Persija Thomas Doll terlihat menunjuk Rogic sebagai gelandang target utama pada musim panas ini."

Nyatanya, Persija Jakarta tak berhasil mendatangkan Tom Rogic, dan sang pemain tetap berstatus tanpa klub hingga bursa transfer usai.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Borneo FC Cuma Bawa Pulang Skor 2-2, Harus Berterima Kasih pada Pemain Debutan yang Menangis


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Wba.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.