Hasil Liga 1 - Borneo FC Cuma Bawa Pulang Skor 2-2, Harus Berterima Kasih pada Pemain Debutan yang Menangis

Najmul Ula - Selasa, 13 September 2022 | 17:57 WIB
Suasana pertandingan antara Bhayangkara FC versus Borneo FC dalam pekan kesembilan Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 13 September 2022.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan antara Bhayangkara FC versus Borneo FC dalam pekan kesembilan Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 13 September 2022.

BOLANAS.COM - Borneo FC membuang kesempatan kembali ke jalur kemenangan akibat boros peluang, hanya memperoleh skor 2-2 berkat gol menit akhir pemain debutan.

Borneo FC tak bisa mempertahankan start impresif di Liga 1 2022/23, terbukti dengan hasil imbang terbaru dari Bhayangkara FC.

Borneo FC sempat unggul lebih dulu, hanya untuk ditahan oleh Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2022/23, Selasa (13/9/2022).

Bhayangkara FC sempat memimpin 2-1 pada babak kedua, dan Borneo FC membutuhkan gol penyelamat dari pemain debutan Andy Harjito untuk membawa pulang satu poin. 

Baca Juga: Pelatih Sadari Salah Pasang Witan Sebagai False Nine, Winger Indonesia Dikembalikan ke Sayap & Cuma Main 8 Menit

Borneo FC mengusung misi kembali ke jalur kemenangan setelah gagal menang dalam laga dua laga terakhir kontra Persikabo dan Persita.

Kebetulan, pihak Bhayangkara FC juga dalam performa buruk dan selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

Benar saja, Borneo FC menjadi pihak yang lebih cepat menggulirkan bola, sedangkan Bhayangkara FC terlihat tak berkembang tanpa kehadiran Youssef Ezzejjari.

Klub berjuluk Pesut Etam pun dapat mencetak gol pertama setelah percobaan menembak tiga kali berturut-turut yang selalu membentur kerumunan.

Baca Juga: Thomas Doll Percaya Pemain Muda, Shin Tae-yong Coret Starter Piala AFF U-19 Demi Masukkan Muka Baru dari Persija


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.