Pelatih Sadari Salah Pasang Witan Sebagai False Nine, Winger Indonesia Dikembalikan ke Sayap & Cuma Main 8 Menit

Najmul Ula - Selasa, 13 September 2022 | 16:11 WIB
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman mencatat laga kedua bersama AS Trencin saat melawan Liptovsky Mikulas dalam laga pekan ke-6 Liga Slovakia 2022-2023 di Stadion na Sihoti, Sabtu (20/8/2022).
YOUTUBE.COM/HUBLAAA
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman mencatat laga kedua bersama AS Trencin saat melawan Liptovsky Mikulas dalam laga pekan ke-6 Liga Slovakia 2022-2023 di Stadion na Sihoti, Sabtu (20/8/2022).

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman kembali bermain untuk AS Trencin di Liga Slovakia, kali ini bermain di posisi asli dan cuma berada di lapangan delapan menit.

Witan Sulaeman harus menelan realita kerasnya persaingan Liga Slovakia, setelah pekan lalu tak berkontribusi di posisi anyar.

Witan Sulaeman cuma bermain delapan menit saat AS Trencin menjamu Spartak Trnava, Minggu (11/9/2022), setelah pekan lalu memenangi peran starter.

Pelatih AS Trencin Marian Zimen barangkali menyadari Witan Sulaeman tak efektif bermain sebagai penyerang tengah, sehingga memarkirnya dan mengembalikan ke posisi asli.

Baca Juga: Pindah Lagi, PSSI Kini Bidik Stadion Wibawa Mukti Jadi Venue Laga Timnas Indonesia Vs Curacao

Seperti dicatat BolaNas.com, Witan didapuk menjadi starter pada laga yang seharusnya berstatus derbi Indonesia melawan Zlate Moravce (3/9/2022).

Laga itu menjadi kesempatan pertama bagi Witan bermain sebagai starter untuk AS Trencin, sekaligus menjalani peran berat sebagai pemain nomor sembilan.

Hanya, Witan yang berposisi asli sebagai winger tampak kesulitan dipasang sebagai ujung tombak.

Pemain berusia 21 tahun itu terisolasi di lini depan, bisa jadi karena timnya lebih banyak bertahan, atau karena ia belum memahami penuh peran sebagai penyerang.

Baca Juga: Main di Eropa Tak Selalu Indah, Witan Sulaeman Ceritakan Momen Kelam saat Tak Digaji FK Senica


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : sport.aktualty.sk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.