RIP Pertahanan Bola Mati, Pelatih Dewa United Jengkel Lima Gol Bali United Dicetak dari Situasi Set Piece

Najmul Ula - Minggu, 11 September 2022 | 10:35 WIB
Suasana pertandingan antara Bali United melawan Dewa United pada laga ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9/2022).
BALI UNITED
Suasana pertandingan antara Bali United melawan Dewa United pada laga ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9/2022).

BOLANAS.COM - Nil Maizar gusar tim asuhannya sangat lemah menghadapi bola mati, Dewa United dibobol lima kali oleh set piece Bali United.

Klub-klub Liga 1 tampak tak tahu bagaimana cara bertahan menghadapi bola mati, sesuatu yang begitu diandalkan Bali United.

Terbaru, Bali United menggelontor enam gol ke gawang Dewa United pada pekan kesembilan Liga 1 2022/23, Sabtu (10/9/2022).

Di antara enam gol Bali United tersebut, terdapat lima gol yang tercipta dari situasi bola mati.

Baca Juga: Arema FC Ditangani Pelatih Baru yang Krisis Kemenangan, Luis Milla Tak Merasa Persib Diuntungkan

Pada empat gol pertama, semua gol itu dilesakkan dalam situasi umpan silang tendangan bebas atau sepak pojok.

Empat pemain Bali United bergantian memanfaatkan kelemahan Dewa United, yakni Privat Mbarga, Haudi Abdillah, dan Novri Setiawan.

Gol kelima diciptakan Ilija Spasojevic melalui titik putih, dan baru pada gol keenam gol berasal dari open play, yang juga dicetak Spaso.

Sebelumnya, BolaNas.com mencatat tujuh gol pertama Serdadu Tridatu pada Liga 1 musim ini juga semuanya berasal dari bola mati atau umpan silang.

Baca Juga: Sang Ibu Sudah Setuju, Kue dari Shin Tae-yong Tandai Marselino Ferdinan Resmi Penuhi Syarat Berkarier di Eropa

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER