Hasil Liga 1 - PSM Lumat Persebaya, Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri Kirim Sinyal Layak ke Timnas Indonesia?

Najmul Ula - Sabtu, 10 September 2022 | 21:54 WIB
Pemain PSM Makassar, Ramadhan Sananta saat merayakan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan kesembilan Liga 1 2022-2023, di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (10/9/2022).
Instagram/@psm_makassar
Pemain PSM Makassar, Ramadhan Sananta saat merayakan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan kesembilan Liga 1 2022-2023, di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (10/9/2022).

BOLANAS.COM - PSM Makassar sekali lagi menunjukkan keperkasaan di kandang, Persebaya Surabaya dibantai 3-0 di Stadion BJ Habibie.

Stadion BJ Habibie tampak benar-benar angker seturut kemenangan terbaru PSM Makassar terhadap Persebaya Surabaya di Liga 1 2022/23.

PSM Makassar mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 3-0 pada pekan kesembilan Liga 1 2022/23, Sabtu (10/9/2022).

Tiga gol PSM Makassar dicetak oleh striker muda Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri, dan Yuran Fernandes.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Diwarnai Gol Bunuh Diri, PSS Taklukkan Persis Solo di Maguwoharjo

Kabar buruk bagi PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Everton Nascimento tak bisa bermain di laga ini dan meninggalkan lubang besar.

Tim asuhan Bernardo Tavares kentara tak bisa mengalirkan bola dengan baik di lini depan tanpa kehadiran dua pemain asingnya itu.

Namun PSM tetap dapat menciptakan situasi berbahaya berkat pergerakan elektrik Yakob Sayuri di sisi kiri dan Dzaky Asraf di sisi kanan.

Sebuah sundulan yang membentur mistar pada menit awal membuktikan PSM dapat mengancam meski hanya diperkuat pemain lokal di lini depan.

Baca Juga: Semesta Melawan PSSI, Stadion Pakansari Tunjukkan Wajah Aslinya saat Diguyur Hujan Lebat di Laga Rans Vs Persik


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.