Wujud Sayang Shin Tae-yong pada Marselino Ferdinan, Pelatih Korea Suapi Sang Wonderkid di Hari Ulang Tahunnya

Najmul Ula - Sabtu, 10 September 2022 | 16:26 WIB
Selebrasi Marselino Ferdinan usai mencetak gol kemenangan Persebaya saat melawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 pekan keenam
Persebaya.id
Selebrasi Marselino Ferdinan usai mencetak gol kemenangan Persebaya saat melawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 pekan keenam

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mengungkapkan rasa sayang pada Marselino Ferdinan, pelatih Korea Selatan menyuapi sang wonderkid di hari ulang tahun ke-18.

Marselino Ferdinan mendapat momen tak terlupakan perayaan ulang tahun di camp latihan timnas Indonesia U-20 di Surabaya.

Marselino Ferdinan saat ini berlatih bersama timnas Indonesia U-20 yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Beruntung bagi Marselino Ferdinan, hari ulang tahunnya tiba saat ia dikelilingi para pemain dan staf pelatih timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Masih Belum Ikhlas, Thomas Doll Keluhkan Persija Dilanda Krisis Pemain Akibat Pemain Diserobot Timnas U-20

Marselino memang merayakan ulang tahun ke-18 pada Kamis (9/9/2022) kemarin.

Dalam usia semuda itu, Marselino telah memiliki karier mentereng baik di klub bersama Persebaya Surabaya maupun di tim nasional.

Menginjak usia 17 tahun, Marselino telah mengantongi 27 pertandingan di Liga 1, dengan torehan lima gol dan tujuh assist.

Produk akademi Persebaya itu juga menjadi andalan di tiga level tim nasional, yaitu U-19, U-23, dan senior.

Baca Juga: Stadion BJ Habibie Angker untuk Tim Tamu, Aji Santoso Tertantang Bawa Persebaya Patahkan Rekor Sempurna PSM Makassar


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.