Bisa Jadi Rekan Duet Elkan Baggott di Masa Depan, Shin Tae-yong Minta PSSI Naturalisasi Bek Wolves

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 9 September 2022 | 11:55 WIB
Bek Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner membuka peluang untuk bisa membela timnas Indonesia dalam wawancaranya di channel Youtube Yussa Nugraha, Minggu (6/9/2020).
TWITTER.COM/TALKINGWOLVES
Bek Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner membuka peluang untuk bisa membela timnas Indonesia dalam wawancaranya di channel Youtube Yussa Nugraha, Minggu (6/9/2020).

BOLANAS.COm - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, mengajukan tujuh nama pemain keturunan untuk dinaturalisasi kepada PSSI.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, usai rapat bersama Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka, Jakarta Kamis (8/9/2022).

Mochamad Iriawan mengatakan ketujuh pemain tersebut diproyeksikan untuk memperkuat timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Dua dari tujuh pemain tersebut diklaim Mochamad Iriawan telah setuju memperkuat timnas U-20 Indonesia.

Sementara itu, lima pemain lainnya masih dalam tahap penjajakan.

Baca Juga: Persija Jadi Klub Favorit Shin Tae-yong Cari Pemain, Macan Kemayoran Sumbang 1 Nama Lagi ke Timnas U-20 Indonesia

Mochamad Iriawan mengatakan bahwa ketujuh pemain tersebut berasal dari Belanda.

"Kemudian kami melaporkan rencana naturalisasi yang diminta pelatih ada tujuh pemain naturalisasi yang akan kami hire," kata Iriawan di YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (8/9/2022).

"Semua pemain tersebut berasal dari Belanda."

"Dua sudah pasti, lima sedang kami jajaki," imbuhnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.