Shin Tae-yong Sadar Timnas Indonesia U-20 Belum Sempurna, 2 Nama dengan Statistik Unggul Dipanggil ke Surabaya

Najmul Ula - Kamis, 8 September 2022 | 20:11 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menyadari belum memanggil semua pemain terbaik Indonesia, dua pemain belia dengan statistik mentereng dipanggil ke timnas U-20.

Shin Tae-yong memanggil dua nama terbaru ke timnas Indonesia U-20 yang akan berlaga di Piala Asia U-20 2023 pekan depan.

Dua pemain timnas Indonesia U-20 tersebut adalah winger Persija Jakarta Dony Tri Pamungkas dan bek kanan PSM Makassar Dzaky Asraf.

Dony Tri Pamungkas telah mencuri perhatian di Liga 1 musim lalu, sedangkan Dzaky Asraf merupakan bek kanan orbitan Bernardo Tavares di PSM Makassar pada musim ini.

Baca Juga: Madura United Tutupi Kesialan Beto dengan Gol Tunggal Jaja, Pucuk Liga 1 Dipastikan Tetap Milik Sape Kerrab

Sebelumnya, Shin Tae-yong mula-mula memanggil 36 pemain untuk pemusatan latihan timnas Indonesia U-20 di Jakarta sejak dua pekan lalu.

Selepas menjalani dua laga uji coba melawan Persis Solo dan Persija Jakarta, Shin Tae-yong kemudian melakukan pencoretan sekaligus penambahan pemain.

Shin Tae-yong tampak menyadari bahwa skuat timnas U-19 saat ini jauh dari sempurna, sehingga membuka peluang bagi pemain di luar sana untuk bergabung.

Terlebih, dua nama terbaru yang didatangkan Shin Tae-yong memiliki statistik cukup mentereng untuk pemain seusia mereka.

Baca Juga: Tubuh Berusia 46 Tahun Rupanya Tak Bisa Bersaing di Liga 1, Cristian Gonzales Terpaksa Turun Kasta ke Liga 2


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.